Pengecatan Motor, si Blekok : 17 Juni 2008

Setelah 6 Juni 2008 lalu kawan kesayangan gw ini terpaksa harus diinapkan di bengkel Paul’s Motor, dan pada tanggal 8 Juni 2008 kawan gw, boss Cakra, menjemput si Blekok untuk di bawa ke bengkelnya di daerah Jakarta Selatan untuk proses pengecatan, akhirnya, tanggal 17 Juni 2008 kemarin, si Blekok sudah beres rawat inapnya dan kembali ke rumah.

Cat hitam doff yang sangat gw sukai sempat membuat kontroversi di antara kawan-kawan gw sendiri. Mereka protes karena jenis warna seperti ini bukanlah warna umum atau warna yang cocok untuk Yamaha Scorpio dalam bayangan mereka. Kalo gw pikir, kenapa nggak?. Gw suka warna hitam doff. Kalo gak suka warna pilihan gw yah sudahlah, no comment aja napa sih?. Toh ini khan motor gw, terserah juga kalo kalian memodifikasi motor kalian seperti apa, gw gak protes koq, hehe.

Tahu gak artinya Black Doff / Dull Black itu?, artinya adalah Abstract Darkness, atau hitam yang abstrak, hitam gak jelas gitu deh. Atau bisa juga diartikan dengan Misterius. Nah, kalo hitam mengkilap itu kalo di kepala gw sih artinya adalah hitam yang mewah. Yah, gw ngerti kondisi gw sendiri yang gak mewah lah, jadi gw gak mau membohongi diri sendiri, hehe.

Nah, beginilah kondisi si Blekok saat ini. Tinggal perhatian ke bagian mesin dan piranti keselamatan saja nih, setelah itu, si Blekok siap untuk ber-rock ‘n roll lagi.

Welcome back my dearest friend …

si Blekok, 17 Juni 2008, usai pengecatan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: