Upgrade Box, si Panjul : 19 Juli 2008

Box Givi e33 yang selama ini terpasang di tunggangan gw, si Panjul, terpaksa harus di ganti. Ini dikarenakan aktifitas gw yang akhir-akhir ini mulai harus membawa beberapa barang dengan bobot dan volume agak lebih.

Sabtu siang lalu, tanggal 19 Juli 2008 gw berdiskusi dengan salah satu rekan yang membuka toko di Pamor, Plaza Nagari Pakubuwono, mengenai permasalahan gw ini. Dan akhirnya terpilihlah Givi e450 untuk menggantikan Givi e33 gw itu.

Alasan mengapa gw memilih e450 adalah :

  • Harga yang tidak terlalu mahal di bandingkan dengan rekan-rekannya yang lain dengan kapasitas yang tidak jauh beda, namun berbeda hanya dari segi estetis, prestis, dan harga yang jauh lebih mahal
  • Rekan gw si pemilik toko itu memberikan kemudahan untuk kepemilikan dengan cara mengangsur

Ahhhh … akhirnya gw bisa agak lenggang dikit dalam membawa barang. Mudah-mudahan Givi e450 ini cukup untuk menjembatani kebutuhan dalam aktifitas gw sehari-hari.

One Response to Upgrade Box, si Panjul : 19 Juli 2008

  1. tozzymodif says:

    Pilihan tepat, Om🙂
    Harga terjangkau dompet, kapasitas gak terlalu gede (kegedean malah bikin ribet di jalan … hihihihi), model lumayan mantab😀

    Sebelum box E45 yg skrg nempel di pio, gw juga pake E45 di macan selama hampir 2 taon lebih. No complain dah.
    Beda dgn E33 gw yg sebelumnya … baru dipake 1,5 tahun, plat pegangan kuncinya patah (dan banyak jg orang laen yg ngalamin kayak gitu).

Leave a Reply

