Ulang Tahun ke 3, IBLBC, 25 Oktober 2008

IBLBC, Inuk Blazer Ladies Bikers Club. Kali ini gw dapet sedikit peran serta. Nah ini beberapa oleh-oleh disana, 17 gambar di bawah ini mungkin bisa mewakili dari ratusan gambar yang gw ambil, hehe …

Maaf kalo ada gambar yang kurang oke, maklum masih amatir, hihi …

Oh iya, Met Ulang Tahun yang ke 3 yah IBLBC, semoga sukses selalu di masa depan dan makin banyak member yang solidnya …

2 Responses to Ulang Tahun ke 3, IBLBC, 25 Oktober 2008

  1. chimode says:

    Ugh… I’m gonna miss her and the few days I’ve had with her😦

  2. pastingan bagus nih bro.. sayang gw ketinggalan berita..🙂

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: