Kappa K42 Untuk si Panjul, 9 Maret 2009

Setelah beberapa saat yang lalu gw dengan sangat terpaksa menjual hampir seluruh aset yang gw punya termasuk box Givi E45 dan E33, plus dua buah braket Givi SB-1000, gw mulai merasakan kesulitan dalam keseharian untuk membawa barang-barang bawaan pergi pulang ke kantor.

si Panjul dan Kappa K42

Ada beberapa benda yang menyulitkan gw untuk di bawa, semisal jas hujan untuk gw pribadi, helm dan jas hujan untuk boncenger, beberapa lembar pakaian ganti sepulang kerja jika ingin kongkow di OKem Shop, maupun beberapa barang yang mungkin gw bawa semisal ada pesanan rekan yang melakukan transaksi di OKem Shop dan ingin agar barang pesanannya itu di antar. Wah, pokoknya merepotkan sekali.

si Panjul dan Kappa K42

Agar seluruh permasalahan gw dalam bawa membawa barang di atas bisa terjembatani dengan baik, akhirnya dengan pemikiran matang, gw membeli kembali sebuah box Kappa K42 dengan cara mencicil di toko sendiri, hehe. Agak aneh sih, tapi sah sah saja khan?.

Kenapa Kappa K42?

  • Box ini berkapasitas 42 liter yang tidak terlalu jauh berbeda dengan Givi E45 milik gw sebelumnya, kemudahan membawa barang cukup bisa terpenuhi dengan kapasitas box Kappa ini.

  • Box ini menurut gw memiliki kualitas yang sama dengan box bermerk Givi, karena di langsir pabrikannya sama. Namun kunci pengamannya masih menggunakan teknologi yang digunakan oleh Givi E33.

  • Box ini memiliki harga yang jauh lebih murah dari Givi E45 atau Kappa K46 yang di bandrol dengan harga di atas 1,4 juta rupiah, namun kapasitasnya hanya berbeda 3 sampai dengan 4 liter saja. Box Kappa K42 hanya di bandrol di kisaran 900 ribu rupiah saja.

  • Pegangan bracket box yang terpangku di bagian behel si Panjul sudah mulai terluka, kemungkinan untuk membawa barang yang super berat sepertinya harus dihindari. Jadi, dengan kapasitas yang hanya 42 liter ini gw jadi punya sedikit batasan agar tidak lagi memasukkan barang dengan kapasitas berlebih seperti sebelumnya di saat gw menggunakan Givi E45.

Untuk sementara gw akan menggunakan box Kappa K42 ini, sampai nanti bisa menabung lagi untuk membeli box untuk si Blekok yang rencananya akan gw lengkapi dengan Kappa K46, karena dudukan behel si Blekok sudah gw perkuat semenjak beberapa tahun yang lalu. Jadi bisa lebih mantap dalam membawa barang-barang yang lebih berat dan lebih makan tempat, hehe.

Leave a Reply

